Friday, October 23, 2015

Tips Memulai Bisnis Usaha Clothing Line Yang Benar Dan tepat

Bikibik.com - Tips Membuka Usaha Bisnis Clothing Line Yang Benar Dan Tepat. Bisnis Clothing saat ini sangat banyak dikembangkan di banyak daerah yang ada di Indonesia. Salah satunya kota kembang Bandung, disana sangat banyak sekali orang yang membuka usaha Clothing kaos distro dengan membuat brand atau merk tersendiri.mereka juga berani bersaing karena mereka juga memiliki strategi.

Bisnis Clothing distro ini juga sangat menggiurkan karena sandang atau pakaian juga kebutuhan wajib untuk kita pakai setiap hari. Jadi peluang anda untuk membuka clothing juga besar. Tetapi anda perlu waspada karena saat ini juga sangat banyak pesaing untuk bisnis clothing ini. Jadi anda harus bisa memiliki strategi tersendiri agar Clothing anda terbaik dan berkualitas dari pada yang lainnya atau pesaing bisnis clothing anda. Dan berikut inilah Tips Membuka Usaha Bisnis Clothing Line Kaos Distro Yang Benar Dan Tepat. Silahkan simak ulasan berikut ini.


Tips Memulai Bisnis Clothing Line Kaos Distro


Tips Memulai Bisnis Usaha Baju Clothing Line Kaos Distro Yang Benar Dan tepat


1. Tentukan Nama Clothing Atau Brand


Langkah yang utama adalah menentukan nama Clothing distro anda. Nama untuk sebuah clothing sangat penting untuk bisnis anda. Anda tidak boleh membuat nama sembarangan dan juga jangan memakai nama clothingan dengan tujuan untuk sebuah grup atau komunitas. Jadi buatlah nama yang menarik dan cocok untuk dipakai oleh semua orang. Karena hal ini juga sangat penting untuk sebuah nama brand anda, agar bisa maju dan bisa Go Internasional. Sehingga produk anda bisa dikenal sampai keluar negeri.

2. Mencari Konveksian Dan Tukang Sablon


Langkah yang kedua adalah mencari konveksiam dan jasa sablon. Hal ini sangat penting untuk anda lakukan. Jadi jangan sembarang jika ingin membuat clothingan, cari konvkesian yang memiliki kualitas yang bagus dan cepat. Dan carilah juga tukang sablon yang bagus dan memiliki kualitas sablon yang baik. Tentukan juga jenis kain untuk kaos distro anda. Biasanya kain yang digunakan adalah kain yang dingin dengan memberi daya serap keringat, seperti kain soft cotton anda bisa memilih dari cotton 20, 30 dan lainnya.

3. Membuat Label Untuk Brand


Langkah yang ketiga adalah membuat label clothing. Hal ini sangat penting untuk menandai sebuah merk atau brand clothing anda. Anda bisa membuat label di jasa percetakan sangat banyak, atau juga bisa mencari di internet. Harganya juga tidak mahal sangat murah sekali, anda bisa memesan 200-300 lusin untuk dipasang di bagian leher kaos dan dibawahnya.


4. Membuat Desain Clothing


Langkah yang keempat adalah membuat desain untuk kaos. Hal ini sangat penting sekali untuk kaos clothingan kita. Karena biasanya yang dilihat oleh seseorang adalah sebuah desain. Buatlah desain yang menarik seperti mobil, monster kemudian kasih nama sebuah merk clothingan anda dibawah desain tersebut gabungkan dengan menarik. Buatlah desain yang Simple tapi menarik, jangan terlalu ramai atau banyak. Bisa saja Rame asal terlihat keren dan tidak kampungan.

5. Meningkatkan Branded Clothing


Langkah yang kelima adalah meningkatkan brand kita. Sebenarnya hal ini juga tidak penting bagi anda dan tidak perlu anda lakukan jika bisnis Clothing anda belum meningkat atau belum terkenal. Namun jika bisnis Clothing anda meningkat, anda bisa membuat sebuah produk lagi dengan nama brand yang tadi untuk sebuah Jaket, Topi, Sepatu, Tas, dan lainnya. Hal ini bisa anda lakukan jika nama clothingan anda melejit.

Diatas itulah Tips Membuka Sebuah Clothingan Kaos Distro. Tentunya hal tersebut juga diperlukan sebuah usaha seperti Promosi. Jadi tanpa promosi sebuah brand tidak akan laku dan jarang dikenal orang. Jadi agar mudah dikenal oleh orang promosikanlah brand clothing distro anda tersebut. Anda juga bisa membaca tipsnya disini. Cara Mempromosikan Atau Memasarkan Usaha Clothing Line Kaos Distro.



EmoticonEmoticon